Review Nivea Instant White

5 comments
Bukan pertama kalinya produk Body Lotion Instant White muncul, karena sebelumnya Vaseline telah lebih dulu mengluarkan produk InstaWhite versinya. And now, I will review Insta White Nivea Version. Iya belum lama sekitar satu bulan lalu Nivea mengeluarkan produk barunya yakni Nivea Instant White, yang mengklaim dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit kamu sejak pertama kali pemakaian. Pertanyaan besarnya adalah.... Ah Masa Sih?! lalu apa bedanya dengan varian nivea yang lain?

Kebetulan sebelum kamu termakan oleh janji-jnanji iklan seperti aku. Mending lihat dulu gimana menurut aku produk Instant White dengan varian lainnya ini.

Kebetulan Ladies, aku punya 2 varian yang berbeda dari Nivea.

Nivea Instant White dan Body Serum UV Extra Whitening [200ml]


Okay aku akan mulai memberi tahu tampak depannya yang sekilas terlihat sama ya. Warna putih dan orange. Botolnya juga sama. Yang membedakan adalah dari tulisannya. Jadi cermat sebelum membeli ya, takut-takut nanti kamu salah ambil varian yang di-'mau'.

Nivea Body Serum UV Extra Whitening [200ml]

Nivea Instant White Firming Body Serum [180 ml]

Perbedaan mereka kalo dari besar tempatnya memang sama. Tapi, coba kamu lihat lagi deh. mereka berbeda 20ml isinya. Instant White 180ml sedangkan UV Extra Whitening 200ml.

The other different of this varian, menurut aku dari teksturnya, Nivea Body Serum UV Extra White Lebih mudah di blend, warna lotionnya pun Putih seperti varian Nivea pada Umumnya, sedangkan Nivea Instant White Firming Body Serum texturnya terbilang lebih kental dan lebih sulit diblend saat pengaplikasian ke badan, dia terkesan kayak body butter. Warna dari lotionnya juga terbilang unik, karena agak Orange.

How about SPF?
  • Nivea Body Serum UV Extra Whitening, mengandung SPF 25 PA++
  • Nivea Instant White Firming Body Seum, memiliki SPF 33 UVA1/UVA/UVB
Untuk keharuman sama-sama harum, hanya saja Intant White harumnya lebih kuat.

Keduanya sama-sama tertulis mengandung 95% Purity Vitamin C. hanya saja pada Nivea Instant White tertera 95% kemurnian Vitamin C derivative sedangkan di Nivea satunya tidak ada. Hmm...

Masalah harga jelas lebih mahal Intant White, kemarin aku beli ini Rp 43.000 (Super Indo) padahal saat promo cuma Rp. 30.000, tapi varian UV Extra Whitening seingat aku harganya Rp. 29.000 (AlfaMart). Perbedaan harganya memang cukup jauh ya. Tapi menurut aku biasa aja result yang didapat cuma beda dari tekturnya aja.

Pada akhirnya aku tetap suka keduanya, tapi untuk keharuman aku lebih suka Nivea Instant White.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

5 Comment:

Unknown mengatakan...

Tolong di jawab kak

Unknown mengatakan...

Tolong di jawab kak

Unknown mengatakan...

Mana yang lebih cepat mencerahkan kak

Unknown mengatakan...

Menurut aku lebih bagus instan dia mencerahkan lebih terlihat

Anonim mengatakan...

aku lebih suka yang instant white soalnya emang mencerahkan dan ngilangin belang aku