Mencerahkan Wajah Dengan Lemon/Jeruk Nipis + Putih Telur

No Comments
Hai ladies! Yeay ini adalah postingan pertamaku. Kali ini aku akan sedikit membahas untuk perawatan kulit kita nih. Especially wajah kita. Pernah gak sih kamu ngerasa kulit kamu kusam banget? Mau pakai yang instan-instan biar wajah lebih cerah, takut. Takut berjerawat atau kalo muka-Ku sih lebih kalo gak cocok jadi belang bercak-bercak putih dan berasa kering banget.  Ih pokoknya nyebelin deh. Jadi gini aku mau kasih tips untuk kamu sesuai pengalaman aku.

Masker Putih Telur dan Lemon.







Ini bekerja banget loh dikulit aku. Semoga di kamu juga ya.

  • Pertama, siapkan Telur dan Lemon.
  • Kedua, jangan lupa wadah dan kuasnya ya

  • Setelah itu kamu pecahkan Putih telurnya. Saranku gak usah semua putih telur dipakai ya, karena terlalu banyak. Secukupnya aja. Kamu iris lemonnya, lalu ambil perasan airnya.
[TIPS CANTIK!: Sebelum kamu peras Lemonnya kamu bisa putar lemon dimeja atau lantai sambil ditekan ya. Kamu remas kuat-kuat juga bisa. Gunanya agar air perasan yang didapat lebih banyak]]
  • Jika sudah dicampur air perasan Lemon dan putih telur. Silahkan tinggal kamu masker deh ke wajah kamu. Jangan lupa sampe leher ya, nanti belang.Tenang aja, masker ini gak akan bau amis kok. Setelah kamu aplikasikan diwajah yang ada wajah kamu akan terasa dingin. Gunakan masker ini selama 15-20 menit ya. It’s work!

Wajah kamu akan terlihat lebih cerah karena kandungan putih telur adalah protein dan Lemon, Vitamin C. Jadi perawatan kulit ini aman, mudah didapatkan. Selamat mencoba Ladies! :)

0 Comment: