Beauty Hack | Recycle Your Mascara

No Comments
Haloo kali ini aku akan kasih beberapa tips yang bisa disebut juga beauty hack. Check this out!




1. Kamu pernah gak sih karena lagi irit atau emang kepepet aja lupa untuk beli maskara baru. Sedangkan, maskara kamu udah kering..... Di apply menggumpal, gak apply gak pede. Nah aku juga pernah nih. Gampang banget kamu tinggal siapin obat tetes mata terus kamu tuangin beberapa tetes ke maskara km. Habis itu kamu apply deh kyk biasa.
Bisa juga loh kamu rendam pake air hangat. Taruh aja digelas tp jangan sampe kena tutupnya ya, takutnya tutup maskara kamu gak kenceng. Yang ada air masuk ke maskara kamu, yaaaaah zonk deh malah harus beli baru huhu sediiiiih:-(

2. Maskara kering juga bisa saja loh kamu aplikasikan menjadi sisir alis, dan ini adalah cara yang menurutku memberikan kesan alismu terlihat lebih natural. Karena tidak perlu kamu gambar, cukup kamu sisirkan dan alis kamu akan menjadi rapi.



3. Botol maskara kamu juga bisa dijadikan tempat untuk membuat bulu mata kamu menjadi panjang. Caranya bersihkan dahulu semuanya dari sisa-sisa maskara yang ada, atau kamu hanya perlu menambahkan aloe vera dan vitamin e (gunakan dari suplemen kulit) lalu kamu aduk dan kamu tuangkan di botol maskara kamu. Jadilah maskara baru! Maskara bervitamin untuk menambah panjang bulu mata. Gunakan setiap hari di malam hari sebelum tidur.

Selamat mencoba :)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 Comment: